Minggu, 26 Februari 2017

WACSNEWS, Vivagoal SItus Berita Bola terkini !!!

Kami membutuhkan Anda untuk menjadi mata dan telinga kita. Jika Anda tahu dari cerita Vivagoal SItus Berita Bola terkini bahwa kita harus menambah siaran kami, mari kita lihat itu. "Sebuah Laporan" adalah sebuah inisiatif yang memungkinkan orang dari seluruh AHS untuk berkontribusi gambar dan video yang melanggar berita dari sekolah kami.

Kami akan menerima SMA newsstories terkait dari siswa kami. Jika Anda ingin mencoba tangan Anda di Citizen Journalism, kirim cerita selesai Anda yang meliputi pengenalan video, rekaman video berita cerita, dan audio (baik narasi sulih suara atau wawancara).

Anda dapat menghubungi kami di WACSNetwork@gmail.com untuk memberitahu kami tahu Anda memiliki cerita, atau hanya memberikan tape atau komputer Anda file Ms. Weisbeck, Ms. Giambra, atau Matt Masci.

Jika kita menggunakan file video Anda di udara Anda akan dikreditkan dengan cerita dengan gambar, bernama WACS 19 "A Reporter" dan menerima WACS 19 Minuman termos. :)

Sudah lah kalau semua sdh bisa dibuktikan dalam WACS NEWS bahwa Vivagoal situs berita bola terkini yang terpercaya maka lanjutkan tetapi jika tidak maka lebih baik di tutup saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar